Pengamanan Aksi PMII, Polres Sumenep Terjunkan 301 Personel

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: HartonoEditor: Putri Kuzaifah
Aktivis PMII Desak Tangkap Penulis Berita Hoaks min
dok. aktivis PMII demo Mapolres Sumenep. Tangkap penyebar berita hoaks (@portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menerjunkan 301 personel pada pengamanan aksi kader dan alumni PMII Sumenep, hari ini, Senin (23/5/2022).

Sprint Pak Kapolres, untuk pengamanan unras 301 personel,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, pada PortalMadura.Com.

Pada pengamanan aksi kader PMII Sumenep itu tidak menggunakan kawat berduri di depan Polres Sumenep. “Tidak, tidak pakai kawat berduri,” tegas Widiarti.

Kader dan alumni PMII Kabupaten Sumenep akan melakukan aksi ke Polres Sumenep, Jl. Urip Sumoharjo.

Mereka akan mempertanyakan kasus dugaan pencemaran nama baik PMII yang dilaporkan pada Polres Sumenep yang dinilai tak kunjung menemukan titik terang.

Baca Juga:  Produktivitas Gol Tim Al Istikmal vs Al Amin

Dugaan pencemaran nama baik itu dilaporkan pada tanggal 31 Januari 2022, dengan tanda bukti laporan polisi LP/B/26/1/2022/SPKT/Polres Sumenep/Polda Jatim.

Pencemaran nama baik itu terjadi pada konten lokal disebuah situs web [website] dengan narasi mencatut nama lembaga PMII Sumenep.

Massa aksi dari perbagai perguruan tinggi itu, mengambil titik kumpul sisi timur Alun-Alun Sumenep kota. Rencananya mulai bergerak menuju Polres Sumenep pada pukul 08.00 WIB.

Massa aksi diperkirakan mencapai orang 1.000 orang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.