Massa Aksi PMII Tiba di Polres Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Massa Aksi PMII Tiba di Polres Sumenep
Massa aksi dari aktivis PMII yang tiba di depan Polres Sumenep (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Massa aksi dari aktivis PMII Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tiba di depan Polres Sumenep, Jl. Urip Sumoharjo, pukul 10.35 WIB, Senin (23/5/2022).

Mereka akan mempertanyakan kasus dugaan pencemaran nama baik PMII yang dilaporkan pada Polres Sumenep yang dinilai tak kunjung menemukan titik terang.

Dugaan pencemaran nama baik itu dilaporkan pada tanggal 31 Januari 2022, dengan tanda bukti laporan polisi LP/B/26/1/2022/SPKT/Polres Sumenep/Polda Jatim.

Pencemaran nama baik itu terjadi pada konten lokal di sebuah situs web [website] dengan narasi mencatut nama lembaga PMII Sumenep.

Massa aksi dari perbagai perguruan tinggi itu, mengambil titik kumpul sisi timur Alun-Alun Sumenep kota dan bergerak menuju Polres Sumenep.

Terpantau, personel pengamanan dari Polres Sumenep siaga dengan memasang pagar betis. Unsur Polwan dilibatkan pada pengamanan unjuk rasa.

“Sprint Pak Kapolres, untuk pengamanan unras 301 personel,” terang Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, pada PortalMadura.Com.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.