oleh

Pengamanan Kedatangan SBY Di Bangkalan Berlapis

BANGKALAN (PortalMadura) – Rencana kedatangan rombongan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ke pulau Madura yang jadwalkan Rabu (4/12/2013) besok, jalur lalulintas yang akan dilewati rombongan mendapat pengamanan lapis tiga.

“Pengamanan sepanjang aruslalulintas yang akan di lewati rombongan presiden ada tiga lapis pengamanan,” terang Kabag Ops Polres Bangkalan, Kompol Abdul Rokhim, Selasa (3/12/2013).

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Rokhim menjelaskan, untuk ring pertama, Paspampres yang melekat di rombongan, ring 2 personel Kodim yang bertugas di jalur rawan, ring 3 personel Polri yang di tempatkan di titik jalur umum.

“Untuk porsenel Polres Bangkalan dan Polsek jajaran yang diterjunkan sebanyak 463 personel dan untuk rutenya dari Tolget Suramadu hingga perbatasan wilayah kota Sampang,” ungkapnya.

Setelah rombongan presiden selesai kunjungan di tiga Kabupaten, yakni Sampang, Pamekasan dan Sumenep, rombongan dijadawalkan menuju Kabupaten Bangkalan, yaitu pada hari  Jum’at (6/12/2013).

“Rombongan langsung menuju Universitas Trunojoyo, dilanjutkan Sholat Jum’at di masjid Agung dan langsung menuju Pendopo Agung untuk pertemuan dengan tokoh masyarakat,” kata Kabag Ops. (atc/htn).

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar