oleh

Pengeboran Dua Sumur PDAM Dianggarkan Rp4 Miliar

PortalMadura.Com, Pamekasan – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pamekasan, Madura, Jawa Timur tahun 2015 akan melakukan pengeboran di dua titik. Yakni di Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan dan di Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan.

Direktur PDAM Pamekasan, Agoes Bachtiar mengatakan, dua proyek tersebut dianggarkan sebesar Rp4 miliar yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) melalui badan pengembangan wilayah Suramadu (BPWS).

“Insya-Allah bulan depan sudah dilakukan, tapi yang jelas akhir tahun 2015 ini harus selesai dan bisa difungsikan oleh masyarakat. Utamanya pelanggan PDAM itu sendiri,” katanya, Jum’at (15/5/2015).

Menurutnya, semua proyek pengeboran sumur di Pamekasan merupakan dana dari APBN. Dengan bertambahnya sumur bor tersebut diharapkan mampu meningkatkan pelayanan atau suplai air kepada pelanggan.

“Mudah-mudahan dua proyek itu nanti sukses, airnya lancar sehingga dapat membantu suplai air kepada pelanggan. Sehingga tidak akan ada lagi keluhan soal pasokan air,” harapnya. (Marzukiy/choir)


Komentar