Pengelolaan Pelabuhan Batu Kerbuy Pamekasan Tak Jelas

Avatar of PortalMadura.com
Pengelolaan Pelabuhan Batu Kerbuy Pamekasan Tak Jelas
dok. Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Pamekasan, Ismail

PortalMadura.Com, – Pengelolaan Pelabuhan Internasional yang terletak di Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sampai sekarang belum jelas.

Ketua Komisi I , Ismail mengatakan, pihaknya telah mempertanyakan nasib pelabuhan tersebut kepada siapa yang akan diserahkan. Karena menyangkut nasib fasilitas negara agar tidak terbuang sia-sia dan dampak ekonominya kepada masyarakat supaya jelas.

“Kami minta pengelolaan pelabuhan itu diperjelas, kami minta pula Dinas Perhubungan (Dishub) serius menangani hal ini,” pintanya, Senin (16/7/2018).

Menurutnya, keberadaan pelabuhan itu harus mendongkrak perekonomian masyarakat. Artinya, pelabuhan yang pernah mangkrak tersebut jangan sampai mubazir tanpa pemanfaatan yang jelas.

dibangun di atas lahan seluas 3 hektare dengan fasilitas dermaga seluas 10 X 50 meter, causeway ukuran 8 X 76 meter, tempat parkir seluas 300 meter persegi, terminal 1000 meter persegi, serta gedung perkantoran seluas 70 meter persegi.

“Sampai sekarang manfaatnya kepada masyarakat belum ada, hanya dibuat tempat mancing saja. Ini tidak boleh sampai terjadi,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.