Pengemudi Tewas, Identitas Pemotor Laka di Batuan Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Pengemudi Tewas, Identitas Pemotor Laka di Batuan Sumenep
Pemotor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Propinsi Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, KM-9, Madura (netizen)

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemotor yang mengalami kecelakaan (laka) di Jalan Raya Propinsi Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, KM-9, Madura, meninggal dunia.

Korban tewas, Adit (16), warga Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng, Sumenep. Korban mengemudikan motor Honda Beat nopol M 6997 TO memboceng Mohammad Kurniawan (15) warga Desa Daramista, Lenteng.

“Adit meninggal di rumah sakit dan yang dibonceng luka-luka,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, Sabtu (4/6/2022).

Kecelakaan terjadi pada Jumat (3/6/2022) malam, sekitar pukul 20.30 WIB. Video kecelakaan tersebar di berbagai media sosial dan aplikasi percakapan.

Widiarti menjelaskan, korban melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba menbarak tembok rumah warga di selatan jalan.

“Diduga pengemudi kurang konsentrasi arah depan sehingga melaju ke kiri hingga menabrak tembok rumah warga,” katanya.

Baca Juga:  Pemilu 2024, PDI Perjuangan Targetkan 12 Kursi di Sumenep

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi, melakukan evakuasi korban. Pengemudi di bawa ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dan meninggal dunia.

Sedangkan korban selamat, Mohammad Kurniawan menjalani medis di Puskesmas Batuan, Kabupaten Sumenep. “Korban meninggal sudah diserahkan pada keluarga duka,” terangnya.

Kerugian pada kecelakaan lalu lintas ini diperkirakan Rp1.500.000,-.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.