Pengendara Motor Kaget, Pemain MUFC Bagi-bagi Takjil Gratis di Sampang

  • Bagikan
Ist. MUFC
Ist. pemain MUFC bagi-bagi takjil gratis (foto fb MUFC)

PortalMadura.Com, Sampang – Ratusan pengendara motor yang hendak melintas di ruas jalan Imam Bonjol Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur dikagetkan dengan pemberian Takjil oleh beberapa pemain FC (MUFC).

Para pengendara pun bergantian berebutan takjil yang disodorkan pemain MUFC seperti, Rishadi Fauzi, Gilang Ginarsa, Rendy siregar, Rossi Noprihanis dan Ahmad Maulana.

“Kaget aja mas, tiba-tiba ada para pemain kebanggan Madura,” Kata Yasidul Bustomi (20) warga Jalan Jaksa Agung Suprapto yang ditemui di lokasi, Rabu (15/6/2016).

Hal senada dikatakan Supandi (28), pengendara motor asal Kecamatan Karang Penang tersebut mengaku senang bisa bertatap muka langsung dengan para Official dan pemain MUFC.

“Alhamdulillah berkah bulan Ramadan bisa bertemu dengan pemain favorit saya (Ahmad Maulana, Red),” tuturnya.

Dilokasi, terlihat para pengendara rela menunggu antrian bagi-bagi takjil dari pemain MUFC, meski terlihat kewalahan melayani para pengendara yang meminta foto selfi usai menerima takjil, para pemain nampak senang hati melihat antusias warga sampang dengan kedatangan pemain MUFC

“Alhamdulillah warga Sampang terlihat begitu respon dengan para pemain Madura, makanya kami senang,” ujar Ahmad Maulana.

Ia barharap dengan bagi-bagi Takjil di bulan Ramadan, Tim MUFC bisa juara dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Tentunya kita maunya juara, meski target management empat besar,” tutur pemain yang akrab dipanggil Fellaini itu.(lora/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.