Pengepul Kelapa Muda Ditemukan Tewas, Polisi Sumenep Olah TKP

Avatar of PortalMadura.com
Polisi olah tempat kejadian perkara (TKP). (Foto. Ach Rasyidi)
Polisi olah tempat kejadian perkara (TKP). (Foto. Ach Rasyidi)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang pengepul kelapa muda ditemukan tewas di tengah sawah, Dusun Jurangara, Desa Banuaju Barat, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Pria itu bernama Sutomo (46). Asalnya warga Batang-Batang Laok dan berkeluarga ke Desa Banuaju Barat. Saat ditemukan oleh warga, mayat dalam posisi tengkurap.

Tim dari Polres Sumenep melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Senin (10/8/2020) malam dan evakuasi mayat ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com di lapangan menyebutkan, keseharian Sutomo bekerja sebagai pengepul kelapa muda. Dan jika ada permintaan daun lontar (daun pohon siwalan) juga melayani.

Kapolsek Batang-Batang, Sumenep, Iptu Taufik Hidayat menjelaskan, penemuan mayat oleh warga yang hendak ke sawah sekitar pukul 15.30 WIB. “Ada luka lecet pada bagian betis,” katanya.

Baca Juga:  Kalahkan Aswaj, Darun Najah Sama Poin dengan Bismillah

Pihaknya belum bisa menyebutkan penyebab kematian Sutomo yang ditemukan di areal sawah warga.

Sumber lain menyebutkan, Sutomo pergi dari rumah dengan mengemudikan motor setelah salat isyak, Minggu (9/8/2020). Dan baru ada kabar ditemukan tewas pada Senin (10/8/2020) sore.(*)

Tonton Juga Video pelaku pembunuhan di anjungan kapal KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.