Pengguna WhatsApp Digoyang Adegan Mesum Berbahasa Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Pengguna WhatsApp Digoyang Adegan Mesum Berbahasa Madura
Ilustrasi adegan mesum beredar di WhatsApp

PortalMadura.Com, - Dunia maya kembali digemparkan dengan video beradegan mesum. Video yang diperankan seorang laki-laki dan perempuan itu beredar melalui media sosial WhatsApp di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (1/8/2017).

Video berdurasi 46 detik tersebut menampilkan adegan hubungan seorang pasangan layaknya suami istri. Komunikasi keduanya pun ternyata menggunakan bahasa Madura.

Dari logat bahasa yang digunakan keduanya, mirip bahasa daerah bagian barat pulau Madura. Dalam video itu terlihat seorang perempuan menutup wajah lantaran tidak mau diambil gambar saat adegan layaknya suami istri itu berlangsung.

“Neng-neng kakeh, Elluk (diam kamu, jangan)”, begitu suara perempuan tersebut sambil menutup wajahnya dan berusaha bangun dari posisinya yang terlentang.

“Elluk kah (jangan kah),” serunya seraya menutup wajahnya dan menangis.

Si laki-laki kemudian berbicara kepada si perempuan sambil meneruskan adegannya. “Enjek lok kerah apa rapah (gak, gak akan kenapa-napa),” katanya. Si perempuan pun menjawab ‘Enjek (nggak),” sambil berusaha bangun.

Dalam video itu terlihat si perempuan mengenakan kaos warna pink, dan rok warna hitam kombimasi orange. Sementara si laki-laki menggunakan baju berwarna putih lengan panjang.

Pakaian yang digunakan keduanya tidak dilepas semua, rok si perempuan sampai di perut dan kaosnya pun tetap terpakai, tetapi kaosnya agak ke atas, sehingga bagian dada terlihat. Sementara si lekaki bagian bawahnya dalam keadaan telanjang, sementara baju tetap terpakai rapi. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.