Pengusaha Madura di Jakarta Dorong Paslon SALAM Pimpin Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Salam
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan – Salah satu calon Bupati Bangkalan, Jawa Timur R Abd Latif Amin Imron mendapat dukungan dari tokoh dan pengusaha Madura yang ada di Jakarta.

Dalam keterangannya kepada media, Jumat (25/5/2018), tokoh Madura di Jakarta, H.Hafid, bahwa dukungan kepada Ra Latif (nama panggilan R Abd Latif Amin Imron) bukan tanpa alasan.

Ra latif merupakan putra dari R. KH Amin Imron. Ibaratnya wujud muda dari R. KH. Amin Imron yang dalam sejarahnya semasa menjadi anggota DPR RI tempo dulu memiliki kesan dan sejarah bagi tokoh-tokoh Madura di Jakarta.

“Beliau (R. KH. Amin Imron) adalah sosok orang tua, sesepuh dan juga guru yang banyak membimbing sebagian besar masyarakat Madura di Jakarta saat itu. Oleh karenanya, kami para tokoh dan pengusaha Madura sepakat mendukung Ra Latif untuk menjadi pemimpin Bangkalan
dan sekaligus siap bergerak untuk memenangkan Ra Latif dalam Pilkada,” katanya, Jumat (25/5/2018).

Baca Juga:  Pemasangan Lampu Panel Surya, Pengabdian Mahasiswa UTM

Apalagi, sambungnya, Ra Latif Amin adalah cicit dari waliyullah Syaikhona Moh Cholil Bangkalan yang merupakan guru semua banyak orang, baik guru dari ulama-ulama besar nasional.

Dalam kesempatan yang sama, Ra Latif juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tokoh dan masyarakat Bangkalan yang berada di Jakarta yang telah memberikan dukungan untuk kemenangan dirinya dalam pencalonan bupati Bangkalan tahun 2018.

“Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak tanpa bisa saya sebutkan satu persatu,” katanya.

Ia pun meminta doa, semoga paslon SALAM dapat mengemban amanah masyarakat Bangkalan 5 tahun kedepan. Bahkan, pihaknya juga meminta kepada para pengusaha asal Bangkalan di Jakarta untuk pulang agar membantu membangun Bangkalan.

Baca Juga:  Pemasangan Lampu Panel Surya, Pengabdian Mahasiswa UTM

“Bangkalan harus dibangun oleh putra-putra terbaiknya yang telah berhasil sukses dirantau. Tentunya bersama pemerintah dan masyarakat Bangkalan,” ujarnya.(Hamid/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.