Penjaga Warnet Ini Ditembak Polisi Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Penjaga Warnet Ini Ditembak Polisi Sumenep

PortalMadura.Com, Moh Sadat (23), warga Desa/Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditembak polisi setempat.

Tersangka yang berprofesi penjaga salah satu warnet di Sumenep ini terungkap sebagai pelaku penjambretan yang menimpa seorang aparatur sipil negara (ANS), Ernawati (51) warga Jalan Aditya Blok C Perum BSA Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

“Tersangka dilumpuhkan dengan tembakan peringatan dan mengenai bagian kaki kanannya karena melawan dan membahayakan petugas saat hendak diamankan,” terang Kasubbag Humas , AKP Suwardi, Minggu (10/9/2017).

Dijelaskan, tersangka menjambret sebuah tas milik korban yang berisi dua buah handphone bermerk dan uang tunai Rp410 ribu, pada Kamis, 7 September 2017, sekira jam 11.45 WIB, di jalan Sultan Abdurrahman Perum BSA, Desa Kolor.

“Kala itu, korban yang mengemudikan motor dibuntuti pelaku yang juga mengendarai motor. Saat situasi sepi, korban dipepet dan tas korban yang ada di tempat injakan motor korban dicuri dengan cara merampas dan pelaku melarikan diri,” terangnya.

Untungnya, korban mengenali ciri-ciri pelaku dan membuat laporan polisi. “Anggota yang menerima laporan bergerak cepat melakukan pengejaran dan penyelidikan keberadaan tersangka,” katanya.

Berselang hampir 3 hari sejak penjambretan, tersangka akhirnya kedapatan barang bukti. “Minggu dini hari, baru diamankan,” ujarnya.

Aparat kepolisian Polres Sumenep masih mengembangkan kasus tersebut. “Tidak menutup kemungkiman masih ada pelaku lain yang terlibat. Saat ini, tersangka dalam proses pemeriksaan intensif di Polres,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.