Penjambret Lintas Kabupaten Nyaris Jadi Bulan-Bulanan Massa

Avatar of PortalMadura.Com
Penjembret

PortalMadura.Com, – Ibnu (33) warga Dusun Anggersek, Desa Banjar Talelah, Kecamatan Camplong, Sampang, Madura, Jawa Timur nyaris menjadi bulan-bulanan massa di Sampang, Kamis (30/10/2014).

Tersangka yang dikenal sebagai penjamret lintas kabupaten meluncurkan aksinya pada salah seorang pengunjung pasar, Samsiyah (36) warga Pulau Mandangin, Kecamatan Kota Sampang. Tas korban yang berisi uang Rp 600 ribu tiba-tiba ditarik dari berlakang.

“Untung saja, pada saat kejadian, suami saya cepat merebut kembali tas yang berisi uang,” kata Samsiyah dihadapan Penyidik Polres Sampang.

Pengunjung pasar yang mengetahui aksi tersebut nyaris menghakimi massa. Untungnya, petugas cepat datang ke tempat kejadian perkara. “Setelah mendapat laporan dari pengelola pasar, anggota kami langsung mengamankan tersangka dan dibawa ke Polres,” terang Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Hari Siswo.

Tersangka kini masih dalam pemeriksaan intensif pihak kepolisian Polres Sampang. “Tersangka bakal dijerat pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun,” tandasnya.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.