Penyelenggara Pemilu Terus Berguguran di Madura

Avatar of PortalMadura.com
Penyelenggara Pemilu Terus Berguguran di Madura
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Muhammad Sali, salah satu anggota KPPS di TPS 05 Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur meninggal dunia sekitar pukul 16.30 WIB, Senin, (29/4/2019).

Meninggalnya Muhammad Sali, menambah daftar gugurnya peleyenggara Pemilu 2019 yang hingga saat ini ditetapkan KPU RI sebanyak 305 orang.

Nasiyah, istri almarhum Muhammad Sali menjelaskan, suaminya meninggal di kediamannya usai menjalani perawatan medis di RSUD Pamekasan beberapa lalu.

Menurut Nasiyah, suaminya memaksakan diri untuk pulang dan agar menjalani perawatan di rumah meskipun dokter tidak mengizinkan.

“Suami saya minta pulang terus. Jadi, ya terpaksa kami rawat di rumah,” ucapnya.

Dua hari menjelang Pemilu, suaminya sempat dibawa berobat ke salah satu klinik agar bisa maksimal dalam bertugas sebagai KPPS saat hari H.

Enam hari berselang, almarhum terpaksa dirujuk ke klinik terdekat untuk menjalani rawat inap akibat kondisinya semakin lemah.

“Suami terkena serangan jantung, tubuhnya semakin hari semakin lemah,” katanya.

Almarhum kemudian dirujuk ke RSUD Slamet Martodirjo Pamekasan, namun almarhum ngotot agar dirawat di kediamannya, pada Sabtu, (27/4/2019).

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.