Perampokan Gasak 5 Juta Euro di Hotel Mewah Paris

Perampokan Gasak 5 Juta Euro di Hotel Mewah Paris
Foto : BreakingNews.co.id

PortalMadura.Com, – Terjadi perhiasan senilai sekitar 5 juta euro di di daerah Vendome yang merupakan daerah simbolis Paris, ibu kota Prancis, kemarin malam.

Laporan media setempat mengungkapkan secara rinci kejadian perampokan di hotel mewah tersebut. Beberapa perhiasan yang hendak dicuri berhasil diamankan saat kejadian berlangsung.

Dalam berita di harian Le Parisien, tiga pencuri mencoba merampas perhiasan yang ada di dalam pameran perhiasan di hotel tersebut dengan pisau dan senjata tajam lainnya. Sang pelaku berusaha memasukan semua perhiasan yang ada di pameran senilai sekitar 5 juta euro ke tas-tas yang mereka bawa.

Ketika hendak kabur membawa perhiasan-perhiasan tersebut, para perampok mendapati pintu-pintu keluar tertutup secara otomatis. Mereka pun segera melemparkan perhiasan curian itu ke luar di mana dua orang anggota komplotan menunggu dengan mengendarai mobil dan motor.

Dua pelaku yang menunggu di luar berhasil membawa kabur tas-tas yang berisi perhiasan tadi. Satu orang pencuri yang menggunakan motor lalu menjatuhkan satu tas saat kabur dari lokasi kejadian.

Sementara itu, tiga pelaku yang terperangkap di dalam hotel diringkus oleh aparat. Mereka lalu dibawa ke kantor polisi untuk diproses secara hukum. (AA)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.