oleh

Perangkat Desa & Penerima BLT DD Wajib Suntik Vaksin Covid-19

PortalMadura.Com, Sampang – Perangkat desa dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai melalui Dana Desa (BLT DD) di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, harus menjalani suntik vaksin virus corona (Covid-19).

Kabid Bina Pemerintahan Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Irham Nurdayanto menyampaikan, vaksinasi terhadap arapatur pemerintah desa atau perangkat desa dan KPM BLT DD menjadi prioritas dalam upaya meningkatkan pencegahan kasus penyebaran virus corona.

“Vaksinasi akan kami lakukan dengan pelayanan terbaik sesuai alur kesehatan. Tentu untuk mempermudah para aparatur pemerintahan desa dan penerima BLT DD,” terangnya, (22/06/2021).

Menurutnya, seluruh perangkat desa dan penerima BLT DD harus menjalani suntik vaksin virus corona sesuai instruksi dari pemerintah daerah Sampang.

Pada pelaksanaan suntik vaksin, pihaknya bersinergi dengan tim gabungan dari unsur TNI-Polri agar vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan lancar.

“Program vaksinasi akan kami laksanakan di masing-masing desa se- Kabupaten Sampang,” lanjut Irham.

Pihaknya mengajak perangkat desa dan penerima bantuan sosial melalui BLT DD untuk saling mendukung kegiatan suntik vaksin Covid-19 demi menjaga kesehatan bagi sesama.

“Mari sukseskan vaksinasi untuk melindungi keluarga dan masyarakat kita. Tingkatkan cara berperilaku hidup sehat, serta cegah penyebaran virus corona,” pungkasnya.(*)

Penulis : Rafi
Editor : Fianolita Purnaningtias

Komentar