Percantik Lingkungan, Jelang Tasyakuran Ultah ke-6 Portal Madura

Avatar of PortalMadura.com
Percantik Lingkungan, Jelang Tasyakuran Ultah ke-6 Portal Madura
Crew Portal Madura percantik lingkungan (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Media daring PortalMadura.Com yang tergabung dalam Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) sudah berusia 6 tahun sejak dipublikasikan tanggal 1 Oktober 2013.

Pada kesempatan ulang tahunnya di 2019, salah satu rangkaian Ultah Portal Madura berupa tasyakuran bersama kaum kurang mampu dan anak yatim.

Momen kebersamaan tersebut akan digelar nanti malam, Sabtu (5/10/2019), pukul 19.30 WIB, di kantor Redaksi PortalMadura.Com, Jl. Manikam Gg. I, Bangselok, Sumenep, Madura. Dan dijadwalkan live melalui channel DISINI

Menyambut momen ini, Crew Portal Madura mulai mempercantik lingkungan yang akan dijadikan lokasi kebersamaan dengan keluarga kurang mampu dan anak yatim tersebut.

“Konsepnya di alam terbuka. Nuansa yang akan kita sajikan adalah khas Madura serta akan dihibur musik Islami,” terang Nanik Dwi Jayanti, Ketua Panitia Pelaksana Tasyakuran .

Semua karyawan Portal Madura juga diwajibkan mengenakan pakaian khas Madura. Dijadwalkan hadir Forkopimda Sumenep dan stakeholder Portal Madura.

Tasyakuran malam ini merupakan rangkaian momentum Ultah ke-6 Portal Madura bertajuk Abantal Omba' Asapo' Angen. Sebelumnya sudah melakukan pemotongan tumpeng bersama anggota DPRD Sumenep bertepatan dengan tanggal 1 Oktober 2019.

Rangkaian berikutnya adalah senam bersama di wilayah Kabupaten Sampang dengan tema “Tubuh Sehat Menyambut Sampang Hebat Bermartabat”, bersama Gojek Madura, Minggu, 27 Oktober 2019.

Kegiatan tersebut didukung anggota DPR RI MH Said Abdullah, PT Madura Energy Infrastruktur, Dinas Pendidikan Sumenep, Anggota DPRD Sumenep Nur Aini dan Melly Sufianti, Diskominfo Sumenep, BRI KCP Sumenep, Dapoer Moza, Bank Jatim KCP Sumenep, BKPSDM Sumenep, PD Sumekar, PT WUS, Sekda Pamekasan, dan UD Sarua Subur, Sweet Donuts.

Selain itu, KKKS HCML (Husky-CNOOC Madura Limited), PT. Kangean Energy Indonesia (KEI), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Pamekasan, Dinas Sumber Daya Air Sumenep, Disparbudpora Sumenep, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sumenep dan PT. Tirta Sukses Perkasa-Sumenep.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.