Peredaran Narkoba di Pamekasan dari Tempat Hiburan?

Avatar of PortalMadura.com
Peredaran Narkoba di Pamekasan dari Tempat Hiburan
Ilustrasi (Pojok Jabar)

PortalMadura.Com, – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menyampaikan bahwa peredaran narkoba saat ini sudah memprihatinkan. Karena pelajar dan mahasiswa menjadi sasaran empuk para bandar.

Sekretaris , Ridawati meminta, para pelajar dan mahasiswa sekarang harus waspada jangan sampai terjerumus dalam bergaul dengan siapapun. Karena saat ini peredaran barang-barang haram itu sangat mudah apabila tidak berhati-hati.

“Para pelajar dan mahasiswa itu perlu waspada supaya tidak terjerumus, karena sekarang pemuda yang menjadi sasaran para bandar,” katanya, Sabtu (1/12/2018).

Ridawati menambahkan, tempat-tempat hiburan, seperti tempat karaoke dan kafe menjadi salah satu tempat . Tempat inilah sangat mudah memengaruhi calon korban untuk mengonsumsi zat adiktif tersebut. Apalagi, dalam data kepolisian, tahun 2018 kasus narkoba di bumi Gerbang Salam meningkat ketimbang dari tahun sebelumnya yang mencapai 64 kasus.

“Narkoba ini sangat merusak generasi bangsa, makanya hati-hati jangan sampai terjerumus. Karena masa depan pemuda masih panjang,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.