Perempuan Bangkalan Tewas Ditusuk, Pelaku Dihakimi Massa

Avatar of PortalMadura.Com
Perempuan Bangkalan Tewas Ditusuk, Pelaku Dihakimi Massa
Kiri, Korban Tewas dan Pelaku (foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Riyani (52) warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, tewas mengenaskan, sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (8/3/2018).

Korban berjenis kelamin perempuan itu ditusuk lehernya dengan menggunakan Senjata Tajam (Sajam) oleh seorang pria berinisial SL. Belum terungkap motif tersebut. Namun, pelaku sempat dihakimi massa.

Peristiwa tersebut bermula saat korban berjualan di warungnya, tiba-tiba datang SL membawa senjata tajam dan menusukkan ke leher korban, sehingga korban tersungkur dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dalam kondisi korban terkapar, pelaku berusaha melarikan diri. Namun warga sekitar yang mengetahui aksinya berhasil mengamankan pelaku. Massa yang kelihatan emosi sempat menghakimi pelaku hingga babak belur. Beruntung petugas kepolisian segera ke TKP dan mengamankan pelaku.

“Untuk menjaga keamanan tersangka, petugas membawa pelaku ke rumah sakit,” terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan mengenai motif pembunuhan tersebut. Korban sudah dibawa ke ruma duka. Sedangkan tersangka dalam perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamrabu Bangkalan.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.