oleh

Perempuan Berseragam Seperti PNS Bagi-bagi Kalender Bergambar Bacabup di Puskesmas Pandian

PortalMadura.Com, Sumenep – Perempuan menggunakan pakaian menyerupai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagi-bagikan kalender bergambar salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) setempat di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pandian, Kecamatan Kota, Selasa (14/1/2020).

Perempuan kisaran berumur 50 tahun itu membagikan kalender 2020 yang bertuliskan “Program Tambahan Rp 300 juta Tiap Desa Tiap Tahun” dan “Sumenep Barokah” kepada pengunjung atau pasien Puskesmas yang sedang menunggu antrian periksa kesehatan di ruang tunggu, jalan Teuku Umar.

Penyebaran kalender itu berlangsung secara cepat. Namun, kalender yang dibagikan dipastikan lebih dari 10 lembar. Sebab, pengunjung Puskesmas pada waktu itu relatif banyak. Tidak diketahui siapa nama perempuan tersebut.

Loading...

“Ini (kalender, red) ada petugas yang memberi tadi di sini mas,” tutur keluarga pasien, Ahmad, saat berada di Puskesmas Pandian, Sumenep.

Baca Juga : Video Viral Peluk Cium Dua Pasang Muda-mudi Diduga Siswa Aktif di Sampang

Setiap hari Selasa, PNS di lingkungan Pemkab Sumenep berseragam atasan polos warna cokelat dan bawahan batik berwarna kuning (perempuan). Sedangkan seragam untuk laki-laki adalah atasan batik khas Sumenep dan bawahan warna gelap.

Penulis : Samsul Arifin
Editor : Putri Kuzaifah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

  1. di prov bengkulu malah setiap OPD membuat dan membagikan kalender 2020 kpd seluruh masy dan rmh ibadah, kalender tsb berisi program gub dan program setelah terpilih kembali pd saat pilkada 2020 seperti nya biasa saja….

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE