oleh

Perempuan Cantik Ini Puas Bercengkrama Via Online

ATIK KURNIAWATI yang akrab disapa Atiek ini mengaku puas bercengkrama dengan internet dalam mengakses berbagai macam informasi, baik lokal Madura maupun regional Jawa Timur.

Tak peduli dia ada di wilayah Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep. Namun, untuk mengikuti informasi terkeni setiap harinya, selalu menyempatkan diri mengakses peristiwa melalui media online PoltalMadura.Com.

“Melalui PortalMadura, media massa online, menambah pengetahuan yang cukup luas bagi saya. Sehingga tidak pernah ketinggalan berita seputar Madura dan Jatim,” kata Atiek yang gemar berolahraga ini.

Perempuan cantik yang lahir di Sumenep, 28 Juli 1992 ini juga merasa senang dapat bertukar informasi dengan perempuan-perempuan sukses di Madura yang dipublikasikan PortalMadura.

iklan hari santri

“Perempuan sukses yang dipublis dirubrik Perempuan Madura dapat menginspirasi saya,” ujar perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di Akbid Unija Sumenep sambil tersenyum.

Yang suka warna biru ini berharap, sajian informasi yang dapat diakses dimana-mana hendaknya lebih diperluas dan dipertajam soal Madura. Karena, selama ini Madura identik dengan kekerasan. Padahal, fakta dilapangan tidak sebanding dengan anggapan orang luar.

“Tidak semuanya orang Madura itu keras, sifat kekeluargaannya justru jauh lebih kuat dibanding diluar sana,” tandas Atiek yang suka buat kue pesanan tetangganya.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.