oleh

Perempuan Paling Sering “Memalsukan” Orgasme

PortalMadura.Com – Setiap 31 Juli, warga Inggris merayakan Hari Orgasme Nasional. Namun, sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan Anne Summers, 58 persen perempuan berpura-pura mengalami orgasme sedikitnya satu kali. Bahkan, 93 persen perempuan memalsukan orgasme lebih dari satu kali.

Bagaimana dengan kaum laki-laki? Hanya 10 persen kaum laki-laki yang berpura-pura mengalami orgasme dan 40 persen diantaranya mengaku melakukan itu agar tidak menyakiti pasangannya atau karena mereka terlalu lelah akibat melakukan aktivitas.

Meski jumlah laki-laki yang berpura-pura mengalami orgasme lebih sediit, namun mereka jauh lebih baik dalam melakukan tipuan tersebut. Hanya 16 persen perempuan yang merasa pasangannya berpura-pura orgasme. Jumlah itu jauh dibandingkan 58 persen laki-laki yang curiga pasangannya berpura-pura orgasme.

Survei itu juga menyebutkan, pasangan yang menikah mempunyai hubungan seks yag jauh lebih baik atau setidaknya paling jujur. Hanya 12 persen perempuan yang menikah berpura-pura orgasme. Sedangkan 59 persen perempuan yang hanya menjalin hubungan melakukan tipuan tersebut.

Apabila anda ingin berpura-pura orgasme, maka cara yang paling tepat adalah mengeluarkan suara kencang atau berteriak, seperti yang diperlihatkan Meg Ryan dalam film When Harry Met Sally. 52 persen perempuan memilih cara berteriak dalam berpura-pura melakukan orgasme, diikuti dengan mengeluarkan suara keras serta menangis. (Mirror/Dailymail/suara)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.