Perempuan Sumenep Ini Tawarkan Resep Cantik, Anda Bisa Langsung Komunikasi

Avatar of PortalMadura.Com
Nadhira Amalia
Nadhira Amalia

NADHIRA AMALIA yang akrab disapa Dira selalu terlihat cantik, ramah dan berpenampilan sederhana tapi tetap anggun.

Dengan sikapnya yang lemah lembut dan tidak pilih kasih, menjadi sosok perempuan yang diidolakan oleh teman-teman sebayanya.

Perempuan kelahiran , 27 November 1995 ini, menawarkan resep cantik dan usaha yang bisa dijalankan dari rumah. Hasilnya, bisa membuat Anda cantik dan berpenghasilan cukup.

“Resepnya gampang kok, damaikan hati dan mau berusaha. Berusaha untuk mendapatkan uang tapi berdampak cantik lho,” kata Dira yang masih duduk di bangku kuliah di salah satu perguruan tinggi di Sumenep, pada PortalMadura.Com, Senin (6/4/2015).

Apa sih resepnya?. Perempuan yang suka rujak Madura ini sambil senyum ramah dan mengajak PortalMadura untuk melihat produk yang dijalankan selama ini.

Ia ternyata punya usaha yang dijalankan secara online dengan lebel ‘Vetty Olshop'.

“Produk-produk ini yang saya gunakan,mas!, sehingga bisa selalu tampil seperti ini dan bisa mendapatkan uang juga,” ujarnya sambil memperlihatkan beberapa produk kecantikan.

Menurut dia, harga produk kecantikan tidak dapat dilihat dari harganya mahal atau murah. Melainkan, hasil dari produk itu yang harus menjadi pertimbangan.

Kecantikan, kata Dira, berkaitan dengan kesehatan. Bila hasil produk itu berdampak positif dan ada jaminan pada kesehatan, maka berapa pun harganya tidak menjadi masalah.

Ia pun menunjukkan harga produk kecantikan yang ia gunakan selama ini.

Seerum vampire Rp65 ribu, lotion vampire Rp60 ribu. Paket syahla  Rp275 ribu, monomola alis tato Rp50 ribu, monomola lips tato Rp45 ribu, paket mahkota Rp60 ribu, Nyx Singapore Rp80 ribu, Nyx  USA Rp110 ribu, Za Skincare Rp50 ribu, masker egg white Rp45 rib, honey jelly Rp40 ribu, bleaching body snow Rp55 ribu, bibit pemutih Rp40ribu, Cream jasmine Rp75 ribu.

“Semua prodak original, lho,” ucap Dira yang bertempat tinggal di Jalan Ahmad Yani, Pajagalan Sumenep ini.

Dira juga tidak segan-segan untuk memberikan nomor PIN untuk melakukan komunikasi langsung atau konsultasi seputar produk kecantikan tersebut. “Nomor PIN saya, 51B9BCE9 dan 276AA197 atau di 25b8bd28,” terang wanita yang hoby travelling ini.(Hartono)

Produk
Produk

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.