Perahu Tak Bertuan Ditengah Laut, Nelayan Pamekasan Hilang

Avatar of PortalMadura.com
Ilustrasi kfk.kompas
Ilustrasi (kfk.kompas)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bustami (50) nelayan asal Desa Branta Tinggi, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, hilang di sekitar perairan Desa Pesisir Kecamatan Tlanakan, Minggu (5/4/2015), pukul 10.00 Wib.

Informasi di lapangan menyebutkan, korban berangkat dari rumahnya sekitar pukul 10.00 Wib tujuan menangkap ikan. Kemudian, pada pukul 22.30 Wib salah satu nelayan, Moh. Anwar mengetahui ada perahu berputar-putar dengan mesin masih hidup.

Setelah didekati, ternyata perahu tersebut sudah tidak ada orangnya. Kemudian, Moh. Anwar menghubungi kepala desa Branta Tinggi untuk meminta pertolongan. Kades Branta Tinggi bersama 20 orang dengan dua perahu tradisional berangkat untuk memberikan bantuan sambil mencari korban, namun usahanya nihil.

“Korban diperkirakan tenggelam dalam posisi mesin perahu masih hidup. Karena saat ditemukan, perahu berputar-putar dan mesinnya hidup. Setelah didekati ternyata sudah tidak ada orangnya,” ujar Komdan Kodim 0826  Letk Arm Mawardi, Senin (6/4/2015).

Saat ini, masih dalam proses pencarian dilanjutkan dengan menyisir sejumlah perairan di Kecamatan Tlanakan dan Pademawu. (Marzukiy/choir)

Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di  Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.