Pererat Silaturrahmi, Kapolres Sumenep Gelar Safari Salat Jumat

Kapolres Sumenep
Kapolres Sumenep AKBP Muslim, S.I.K di kediaman KH. Mistari. (Foto. Hartono)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Kapolres Sumenep, AKBP Muslim, S.I.K bersama sejumlah perwira dan anggotanya mempererat silaturrahmi dengan berbagai tokoh di wilayahnya.

Salah satunya dilakukan melalui kegiatan bertajuk “Safari Salat Jumat” di Masjid Nurul Muttaqin, Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek, Sumenep.

Kapolres Sumenep, AKBP Muslim juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaah Salat Jumat dan memberikan bantuan sarana kontak pada takmir Masjid Nurul Muttaqin.

“Setelah selesai Salat Jumat, Pak Kapolres juga melakukan silaturrahmi dengan tokoh agama setempat,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri.

Menurutnya, orang nomor satu dilingkungan Polres Sumenep itu selalu meluangkan waktu untuk melakukan kunjungan atau silaturrahmi dengan berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga:  Viral Wanita GNOC, Diduga asal Batuputih Sumenep

“Kebetulan hari ini, beliau tidak ada kegiatan di Polda, ya silaturrahmi ke sini,” katanya.

Salah satu tokoh agama yang di kunjungi yakni KH. Mistari yang tak jauh dari masjid tersebut. Kiai yang disebut-sebut memiliki kemampuan indra keenam ini menyambut dengan senang hati.

“Alhamdulillah, semoga dengan kehadiran Pak Kapolres membawa kesejukan, kedamaian dan keamanan untuk masyarakat Sumenep,” kata KH. Mistari.(Hartono)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.