oleh

Perhatikan, 5 Aktivitas Tanda Seseorang Sedang Merindukanmu

PortalMadura.com – Rasa rindu adalah perasaan yang wajar dirasakan oleh seseorang kepada orang lain, lebih-lebih jika orang tersebut adalah orang yang di cintai atau di sayangi. Maka akan sangat sulit sekali untuk menahan rasa rindu jika sudah tidak lama bertemu.

Setiap orang punya cara tersendiri untuk mengekspresikan rindu, ada yang memilih mengungkapkan dengan kata-kata indah, namun ada pula yang hanya memilih diam. Dilansir dari Fimela.com, Rabu (21/7/2021) Ada lima tanda umum seseorang sebenarnya sedang merindukanmu meski dia tidak mengutarakannya langsung. Selengkapnya, yuk langsung simak uraiannya di bawah ini :

Dia Makin Intens Menghubungimu

Berbagai macam cara ia lakukan untuk bisa terhubung denganmu. Mulai dari telepon, pesan teks, hingga komentar di media sosial, si dia akan mencari-cari cara untuk bisa terhubung dan sesering mungkin berkomunikasi denganmu.

Dia Mengungkit Kenangan-Kenangan Lama

Umumnya dia akan lebih sering mengajakmu bernostalgia membahas ragam kejadian lalu yang pernah dilewati bersama.

Dia Menandaimu di Unggahan Media Sosialnya

Jika dia makin sering menandaimu dan menceritakan kembali cerita-cerita yang berkaitan dengan foto bersamamu. Atau bahkandia juga makin sering meninggalkan jejak komentar di media sosialmu. Maka percayalah, dia sedang merindukanmu, namun tak cukup punya keberanian untuk mengungkapkan.

Baca Juga : Twibbon 17 Agustus 2021

Dia Makin Sering Mencari Alasan untuk Berjumpa Denganmu

Memang dia tak pernah bilang alasannya bahwa dia merindukanmu, tapi dia selalu ingin berdekatan denganmu karena ada rindu yang ia pendam dalam hatinya. Maka dari itu dia menjadi lebih sering mengajak Anda untuk bertemu lebih dari biasanya.

Dia Lebih Sering Memujimu

Melihat pasangan bahagia dalah salah satu upaya yang dianggap dapat mengobati rasa rindu, Dia akan makin sering memujimu dan memperhatikan setiap detail dan perubahan yang ada pada dirimu. Membuat banyak alasan untuk bisa memujimu.

Lima hal di atas hanya sebagian dari berbagai tanda yang umumnya tampak dari seseorang yang diam-diam merindukanmu. Namun tidak semua orang bersikap demikian, karena setiap orang punya cara tersendiri untuk mengungkapkann rasa rindunya kepada orang lain.

Rewriter : Fianolita Purnaningtias
Sumber : Fimela.com

Komentar