Perhatikan 5 Hal Penting Ini Saat Beli Lipstik

Avatar of PortalMadura.com
Perhatikan 5 Hal Penting Ini Saat Beli Lipstik
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kebanyakan wanita menjadikan lipstik sebagai makeup andalannya. Karena itu, ketika membeli lipstik baru sebenarnya tidak sesederhana pergi ke toko dan memilihnya.

Pasalnya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika membeli lipstik, kecuali jika Anda sudah benar-benar ahli dan mengenali merek lipstik yang diinginkan. Namun, jika Anda salah dalam memilih lipstik, tentu saja dapat merusak keseluruhan penampilan. Apalagi lipstik termasuk salah satu item makeup yang dapat menonjolkan penampilan.

Untuk itu, berikut ini lima langkah yang harus diperhatikan ketika membeli lipstik:

Pilihan Warna
Memilih warna dan turunan warna lipstik adalah salah satu hal yang sangat penting saat membeli lipstik. Misalnya, warna orange merah mungkin sangat pas digunakan, sementara warna merah bata mungkin tidak pas. Jadi, sangat penting untuk mengetahui jenis warna yang Anda inginkan.

Hasil Akhir
Ada banyak jenis lipstik, seperti matte, satin, semi matte, dan crème. Jika Anda memiliki bibir yang kering hindari lipstik berjenis matte, atau jika Anda ingin mencobanya rawatlah bibir dengan baik sebelum menggunakannya.

Lipstik berjenis crème bisa terlihat berantakan dan mudah menempel pada medium lain, sementara lipstik matte dapat bertahan sepanjang hari.

Undertone
Banyak yang tidak memerhatikan undertone sebuah lisptik. Sebuah warna dapat memiliki undertone biru, kuning, atau netral. Jika Anda memiliki undertone cool pilih lipstik dengan undertone biru, sedangkan jika Anda memiliki undertone warna, pilih lipstik dengan undertone kuning. Sementara jika Anda termasuk undertone netral, Anda dapat memakai lipstik dengan undertone biru, kuning atau netral.

Baca Juga: 3 Bahan Ini wajib Anda Ketahui Sebelum Beli Lipstik

Merek
Penting juga untuk memilih merek yang sudah terpercaya. Hal ini terutama jika Anda membeli produk secara online. Tidak sedikit yang menjadi korban salah membeli produk dengan cara online. Hanya karena harganya murah, tetapi begitu dipakai sangat mengecewakan.

Lipstik Berwarna Nude
Membeli lipstik berwarna nude sedikit menantang, karena lipstik berwarna ini cenderung dapat membuat kulit terlihat kusam pada beberapa warna kulit. Sebaiknya tidak membeli lipstik berwarna ini secara online, Anda dapat mencobanya di toko makeup.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.