Perilaku Polri, Capaian Vaksin hingga Unras Jadi Atensi Polres Sumenep Hari Ini

  • Bagikan
Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Falevi
Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Falevi (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Sejumlah kegiatan pengamanan hari ini, Senin (3/1/2022) menjadi atensi Polres Sumenep, Jawa Timur.

Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Falevi menyebutkan, ada anggota yang hari ini sedang melaksankan korp raport kenaikan pangkat. Dan pengamanan unjuk rasa (unras) di Ganding.

“Bagi yang sudah ‘tersprint‘ dimohon kesiapannya untuk melaksanakan PAM pada dua kegiatan tersebut,” kata Kompol Palma Fitria Falevi, pada Apel Pagi di Lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep.

Selain itu, pada awal tahun 2022 capaian vaksinasi di Sumenep belum sampai 50 persen, maka pihaknya meminta agar bersama-sama berusaha dan berdoa agar perolehan vaksinasi di Sumenep terus bertambah.

Hal lain yang perlu mendapat perhatian serius yakni virus tipe unicron sudah mulai masuk Jawa Timur.

“Jadi minta tolong antisapi, untuk-rekan sekalian karena tipe ini lebih cepat dari varian sebelumnya. Maka rekan-rekan untuk memakai masker dan selalu menjaga kesehatan,” tandasnya.

Yang tidak kalah pentingnya, soal komplin terhadap perilaku tindakan maupun etika anggota Polres Sumenep yang masih banyak dari masyarakat.

“Saya harapkan untuk seluruh personel Polres Sumenep lebih tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.