Perjuangan Perssu Menuju Divisi Utama

Avatar of PortalMadura.Com
Perjuangan Perssu Menuju Divisi Utama
Ist. dok.JP

PortalMadura.Com, Sumenep – 24 besar liga Nusantara, diantara salah satunya adalah Perssu Sumenep, Madura, Jawa Timur. Club asal Bumi Sumekar ini berjuang untuk masuk Liga Profesional.

Jika Perrsu Sumenep berhasil masuk 6 besar, maka Perssu akan naik kasta ke Liga Profesional kasta kedua Liga Indonesia, yakni Divisi Utama.

“Perjuangan ini harus dilakukan untuk sepakbola Sumenep. Karena kuncinya untuk masuk ke Divisi Utama harus masuk 6 besar,” kata Ketua Perssu Sumenep, Didik Untung Syamsidi, Jumat (7/11/2014).

Perssu Sumenep dinilai lebih berpeluang, karena Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) merekomendasikan, bahwa Stadion A.Yani layak untuk menjadi tuan rumah.

“Setelah menerima surat dari PSSI, tanggal 3 November kemarin, kami langsung membenahi lapangan. Utamanya berkaitan dengan rumput,” terangnya.

Ia pun berharap, dukungan Sumenep dan pada umumnya masyarakat Madura. Karena suporter juga bagian dari strategi permainan sepak bola. Istilahnya pemain ke 12.

Untuk pertandingan Perssu sendiri, laga pertama hari Minggu tanggal 9, laga kedua Selasa tanggal 11,  dan laga ketiga Kamis tanggal 13 dengan lawan berbeda.(on/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.