oleh

Sumenep Akan Menjadi Tuan Rumah Yang Baik dalam Liga Nusantara

PortalMadura.Com, Sumenep – Perssu Sumenep resmi menjadi tuan rumah dalam laga 24 besar. Perssu pun berkomitmen untuk menjadi tuan rumah yang baik dan ramah.

Ketua Perssu Sumenep, Didik Untung Syamsidi mengungkapkan, tim tandang sudah mulai merapat ke Sumenep, yakni Persipal Palu, Prokundalini Denpasar dan PU Putera Palangkaraya.

Penyambutanpun sudah dipersiapkan. Para tim bakal mengikuti laga yang bakal digelar selama tiga di Stadion GOR A Yani Sumenep.

“Kami akan menjadi tuan rumah yang baik bagi tim tamu, salah satu tim sudah landing di Bandara Juanda Surabaya. Kami pun sudah proses penjemputan hari ini,” katanya, Jumat (7/11/2014)

Bahkan, pihaknya akan mengajak tim tamu untuk keliling Sumenep. Hal itu dilakukan agar tim tamu bisa tahu Kabupaten Sumenep.

“Termasuk nanti kami akan mengajak mereka (tim tamu, red) untuk mengunjungi sejumlah lokasi wisata di Sumenep,” ulasnya.

Untuk pertandingan Perssu sendiri, laga pertama hari Minggu tanggal 9, laga kedua Selasa tanggal 11,  dan laga ketiga Kamis tanggal 13 dengan lawan berbeda.(on/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE