Sumenep Akan Menjadi Tuan Rumah Yang Baik dalam Liga Nusantara

Avatar of PortalMadura.Com
Perssu Intens Latihan
Perssu Intens Latihan

PortalMadura.Com, Sumenep – Perssu Sumenep resmi menjadi tuan rumah dalam laga 24 besar. Perssu pun berkomitmen untuk menjadi tuan rumah yang baik dan ramah.

Ketua Perssu Sumenep, Didik Untung Syamsidi mengungkapkan, tim tandang sudah mulai merapat ke Sumenep, yakni Persipal Palu, Prokundalini Denpasar dan PU Putera Palangkaraya.

Penyambutanpun sudah dipersiapkan. Para tim bakal mengikuti laga yang bakal digelar selama tiga di Stadion GOR A Yani Sumenep.

“Kami akan menjadi tuan rumah yang baik bagi tim tamu, salah satu tim sudah landing di Bandara Juanda Surabaya. Kami pun sudah proses penjemputan hari ini,” katanya, Jumat (7/11/2014)

Bahkan, pihaknya akan mengajak tim tamu untuk keliling Sumenep. Hal itu dilakukan agar tim tamu bisa tahu Kabupaten Sumenep.

“Termasuk nanti kami akan mengajak mereka (tim tamu, red) untuk mengunjungi sejumlah lokasi wisata di Sumenep,” ulasnya.

Untuk pertandingan Perssu sendiri, laga pertama hari Minggu tanggal 9, laga kedua Selasa tanggal 11,  dan laga ketiga Kamis tanggal 13 dengan lawan berbeda.(on/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.