oleh

Perkuat Madura FC vs Bogor FC Sulut Utd, 4 Pemain Anyar Tiba di Manado

PortalMadura.Com – Skuat Madura FC mendapat asupan pemain baru pada bursa transfer putaran kedua Liga 2 2019.

Ada empat pemain baru yang sudah bergabung dengan tim Laskar Jokotole asuhan Agus Yuwono (AY) ini.

Mereka langsung ke Manado untuk memperkuat Madura FC pada laga tandang melawan Bogor FC Sulut United, Jumat (23/8/2019).

Laga Bogor FC Sulut United vs Madura FC akan tersaji dari Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara, kick off pukul 15.30 WIB.

“Empat pemain yang kami rekrut pada masa bursa transfer pemain tahap kedua sudah tiba di Manado,” terang Manajer Madura FC, Januar Herwanto, Kamis (22/8/2019).

Mereka yang sudah berada di Manado dan langsung bergabung dengan tim Laskar Jokotole, yakni Ananias Fingkreuw (striker) yang sebelumnya memperkuat PSBS Biak.

Fandy Edy yang sebelumnya milik PSIM Jogja dan Riskal Susanto dari Persiba Balikpapan, keduanya posisi bek dan Guntur Pranata (penjaga gawang).

“Alhamdulillah, tim kami terus menyiapkan diri menjelang laga lawan Bogor FC Sulut United. Kondisinya bagus,” sebutnya.

Tren positif Madura FC yang saat ini berada di posisi 5 klasemen sementara Liga 2 2019 grup timur diharapkan terus ditingkatkan.

“Kami bersama tim berada di Manado sejak Selasa (20/8) sore. Semoga tren positif itu mampu ditingkatkan oleh oleh pemain,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :

Penulis : Hartono
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE