oleh

Madura FC Terima Berkas dan Belikan Tiket Pesawat, Agi Pratama Pilih ke Martapura

PortalMadura.Com – Menyambut bursa transfer pemain putaran kedua Liga 2 2019 yang berlangsung sejak 17 – 26 Agustus 2019, Madura FC sangat agresif mendatangkan pemain anyar.

Setidaknya lima pemain anyar telah diumumkan, Rabu (21/8/2019), namun satu pemain yang sudah menyetorkan berkas dan sudah dibelikan tiket pesawat untuk keberangkatannya justru gagal bergabung dengan Laskar Jokotole.

“Mohon maaf (Agi Pratama) kemungkinan dan bisa dipastikan tak bergabung dengan kami,” kata Manajer Madura FC, Januar Herwanto, Kamis (22/8/2019) yang saat ini berada di kandang Bogor FC Sulut United, Manado.

Kabarnya, Agi Pratama (striker) memilih bergabung dengan skuat Martapura FC.

Baca Juga : Madura FC Agresif Sambut Putaran Kedua, Kantongi 5 Pemain Anyar

Pihak manajemen Madura FC sebenarnya sudah melakukan pembicaraan awal dan sudah ada kesepahaman kedua belah pihak.

Berkas untuk proses pendaftarannya sebagai pemain baru di Madura FC sudah diterima oleh pihak manajeman.

Sebagai wujud komitmen Madura FC, tiket pesawat untuk Agi Pratama agar bisa bergabung dengan tim sebagaimana empat pemain anyar lainnya juga sudah dipenuhi.

“Namun, mohon maaf ternyata tidak ada kabar kepada kami dan sejak pagi ini kemungkinannya Agi Pratama tak bisa bergabung. Kami sudah berusaha untuk berkomitmen. Namun, komitmen akan terlaksana jika kedua pihak sama-sama ingin melaksanakannya,” katanya.

Manajemen Madura FC kini tak lagi memikirkan Agi Pratama. Saat ini, fokus untuk mencari pemain lain di sisa waktu masa pendaftaran tahap kedua. “Kami berencana mendatangkan dua sampai tiga pemain lagi di posisi berbeda,” pungkasnya.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE