Perkuat Pertahanan, Madura FC Rekrut Muhammad Syukron

  • Bagikan
Untitled 1
Muhammad Syukron (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuat Madura FC kembali merekrut pemain baru yang diproyeksikan sebagai stopper untuk memperkuat pertahanan lini belakang pada laga lanjutan Liga 2 2018, grup timur.

Pemain baru itu, adalah Muhammad Syukron. Pria kelahiran Tangerang, Banten 24 Februari 1997 ini, terakhir tercatat sebagai pemain PSIS Semarang pada kompetisi Liga I Indonesia 2018.

“Syukron direkrut untuk mengisi posisi Agus Kogoya yang terpanggil sebagai calon Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemerintah daerah, Provinsi Papua,” kata Pelatih Madura FC, Salahudin, Minggu (5/8/2018).

Laskar Jokotole, sebelumnya juga merekrut Faris Aditama untuk mengisi kekosongan posisi sayap yang ditinggalkan oleh Bakori Andreas karena mengundurkan diri akibat cedera.

“Alhamdulillah, saat ini Syukron maupun Faris sudah bergabung dengan pemain Madura FC lainnya dan dalam perjalanan bersama ke Sumenep,” ujarnya.

Baca : Faris Aditama Perkuat Madura FC pada Putaran Kedua Liga 2 2018

Madura FC akan mulai melakukan latihan rutin di Stadion A Yani Sumenep, Senin (6/8) pagi setelah menjalani laga tandang melawan Persiba Balikpapan.

“Kedua pemain baru itu, Faris dan Syukron langsung akan menjalani latihan rutin bersama pemain Madura FC lainnya,” terangnya.

Diharapkan, dengan dua pemain baru tersebut membuat permainan Madura FC lebih bagus dan senantiasa mampu merebut poin.

“Tiga poin di laga kandang dan minimal satu poin di laga tandang,” pungkasnya seraya meminta sambungan doa warga Sumenep.

Sementara, berbagai sumber menyebutkan, Muhammad Syukron pernah membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 pada tahun 2015 dan juga pernah membela tim PON DKI Jakarta di tahun yang sama.

Muhammad Syukron merupakan pemain yang kerap dipasang sebagai bek tengah. Sebelum bergabung dengan PSIS Semarang pada Liga 1 2018, Syukron sempat menjadi bagian tim Bhayangkara FC U-21 pada 2016 serta Persikad Depok dan Cilegon United di tahun yang sama.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.