Perkuat Unija Sumenep, Rektor Lantik Tiga Pejabat Struktural

  • Bagikan
Perkuat-Unija-Sumenep,-Rektor-Lantik-Tiga-Pejabat-Struktural
Kiri, Rektor Unija Sumenep, Sjaifurrachman, melantik tiga pejabat struktural, Jumat (19/3/2021)

PortalMadura.Com, Sumenep – Tiga pejabat struktural di lingkungan Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dilantik, Jumat pagi (19/3/2021).

Ketiga pejabat itu, koordinator bidang kerja sama lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, Arief Hidayatullah Khumainy dan pengangkatan Kepala Sekretariat Universitas Wiraraja, Uswatun Khomariyah.

Selain itu, pengangkatan Kepala Tata Usaha (KTU) Fakultas Hukum, Katrin Widariyati, menggantikan pejabat sebelumnya, Hairul Qamari.

“Ini dalam rangka memperkuat organisasi di Unija,” kata Rektor Unija Sumenep, Sjaifurrachman.

Tiga pejabat struktural masa jabatan 2018-2022 itu, pihaknya mengharapkan cepat beradaptasi dengan lingkungan kerjanya dan memahami tugas dan fungsinya.

“Pejabat baru itu harus mampu menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawabnya,” ujarnya.

Di samping itu, kata dia, harus lebih peka dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan, memiliki semangat dan wawasan serta meningkatkan kemampuannya secara optimal.

“Tak kalah pentingnya, berkoordinasi yang kuat dengan semua lapisan guna mendapatkan capaian kinerja yang optimal,” tandasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.