Persela Lamongan Berjuang Akhiri Musim di Papan Tengah

Avatar of PortalMadura.com
Persela Lamongan Berjuang Akhiri Musim di Papan Tengah
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (Foto: Ist.net)

PortalMadura.Com, , Aji Santoso tidak akan membuang kesempatan terakhir untuk memenangi pertandingan melawan tuan rumah, FC di , Madura, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Dikatakan, pihaknya akan berusaha sekuat tenaga untuk mengakhiri kompetisi di posisi tengah klasemen . Tentu, untuk memenuhi target tersebut harus mampu menang di pertandingan terakhir tersebut.

“Secara keseluruhan tim sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok. Apalagi ini pertandingan terakhir, kami akan berusaha maksimal untuk bisa mendapatkan poin, syukur-syukur kalau kita menang, karena dengan begitu paling tidak kita akan berada di papan tengah. Itu yang menjadi motivasi anak-anak,” katanya dalam konferensi pers, Jumat (7/12/2018).

Dia tidak menampik jika menghadapi bukanlah hal yang mudah, lantaran memiliki banyak pemain bintang. Bahkan, berdasarkan catatan selama tahun 2016, tidak pernah mengambil poin di kandang .

“Memang dihuni oleh pemain-pemain yang bagus, yang menurut saya kelas satu di Indonesia. Memang tidak mudah menghadapi , tapi dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Makanya saya memberikan motivasi kepada pemain kalau mereka tampil fight, semua bisa terjadi,” tandasnya.

Persela Lamongan saat ini menempati posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 43 poin dari 33 pertandingan. Sementara, berada di posisi sebelas dengan raihan 45 poin yang sama-sama bermain 33 kali.

“Karena pertandingan terakhir, semua pemain kami bawa. Pemain yang selama ini jarang masuk line up kami bawa semua, kecuali si Loris karena memang akumulasi kartu yang tidak kami bawa,” tutup mantan pelatih Arema FC tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.