oleh

Persepam Madura United Punya Website Resmi

PortalMadura.com– Manajemen Persepam Madura united akhirnya membuat website resmi yang ditujukan untuk memberikan informasi klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrap tersebut.

Selain dapat menjadi media penyampaian informasi resmi klub, situs yang beralamat di maduraunitedfc.com tersebut diharapkan dapat menfasilitasi para suporter dan sponsor.

“Media ini kami luncurkan untuk kepentingan klub, suporter dan sponsor” ungkap Achsnanul Qosasi, Manjer Persepam Madura United, seperti yang dilansir inilah.com.

Lebih lanjut, pria kelahiran Sumenep ini berharap dengan hadirnya Website Resmi Persepam Madura United diharapakan segala informasi terkait perkembangan klub dapat diakses dengan mudah oleh para suporter.

“Kita ingin memulai dengan benar. Madura United harus mudah diakses karena Madura United ingin maju dan berbenah seperti klub-klub yang sudah punya nama,” ujarnya.

“Ini juga (peluncuran website resmi klub) bagian dari dari eksistensi Madura, sehingga kita tidak diremehkan,” pungkasnya. (Inilah/Deny)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.