Bangkalan Dapat Kuota 62 CPNS 2014 Jalur Umum

Avatar of PortalMadura.com
cpns 2014 jalur umum bangkalan
Ilustarasi CPNS 2014

PortalMadura.com, Bangkalan- Pada pelaksanaan jalur umum,  Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mempunyai jatah 62 orang yang akan diterima.

Hal tersebut diungkapkan Kepala BKD Bangkalan, Abd Rasyid, Jum'at (8/8/2014), menurutnya pada tahun 2014 ini CPNS yang masuk beragam formasi dari tes CPNs Jalur umum, Pemkab Bangkalan hanya memiliki jatah 62 orang.

“Yang akan diterima untuk tes CPNS 2014 sebanyak 62 orang dari berbagai formasi yang kami butuhkan dan ini yang menentukan bukan kami, tapi pemerintah pusat melalui hasil survei tim dari pusat,” ujarnya.

Walaupun Pemkab Bangkalan nantinya akan terdapat 62 orang CPNS 2014, namun pihaknya hingga berita ini dilansir mengaku belum menerima surat resmi dari Men PAN terkait semua persyaratannya.

“Sistem pendaftaran tahun 2014 ini melalui online, panitia seleksi nasional (penselnas), untuk tanggal pendaftarannya seperti beredar di sejumlah media, mulai tanggal 20 Agustus hingga 3 September 2014, kami saat ini masih menunggu surat resmi dari BKN,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan,terkait lowongan pendaftaran CPNS tahun 2014 seperti daerah lainya akan langsung dilakukan oleh pusat, akan tetapi pelaksanaan tes CPNS-nya akan dilakukan di daerah masing-masing.

“Kami pelaksana di daerah hanya penyediakan tempat saja, semua pendaftaran dan yang menentukan semuanya pemerintah pusat dengan sistem komputerisasi online,” tukasnya.(ATC/Deny)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.