oleh

Persepam Siapkan 4 Striker Asing Lawan Arema

PAMEKASAN (PortalMadura) – Tim kebanggaan masyarakat Madura, Persepam Madura United (PMU), Rabu (8/1/2014), berangkat ke Malang untuk berlaga dalam kompetisi Inter Island Cup (IIC) pada 10 Januari 2014 mendatang.

Tim PMU beserta seluruh official di lepas langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan Drs Halil As’ary, dengan iringan doa dari Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

Achsanul Qosasi, Menejer PMU Pamekasan melalui telpon selulernya mengatakan, laga di IIC tersebut diharapkan bisa menjadi salah satu uji coba. Karena meski aturannya harus 3 pemain asing, namun PMU sudah siap dengan 4 striker asing. Yaitu Silvio Escobar dari Paraguai, Alain Mosley Nkong, Guy Junior Nke Ondoua, dan Raul Alexander Moreno Asprilla.

“Sebanyak 23 orang laskar Sape Kerap sudah berangkat ke Malang, karena pihak panitia hanya membatasi sebanyak 25 orang dalam satu tim, termasuk diantaranya adalah 4 striker asing itu akan dipakai semua,” katanya.

Namun diluar dugaan pada saat laga lawan Arema di Malang nanti, akan ada satu orang striker lokal yang langsung bergabung bersama PMU yaitu Febri Setiadi Hamsah, pemain dari Divisi Utama Persebaya menggantikan Nico  Malau yang dipastikan tidak bergabung dengan PMU lagi.

“Pertandingan PMU melawan Arema pada 10 Januari mendatang itu, kalau jadwalnya tidak dirubah lagi, akan tayang secara live di Antv. Saya minta dukungan doa dan juga supporter datang dan beli tiket,” jelasnya sambil menutup perbincangan.(reiza/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE