Perseru Serui Ingin Bobol Keperawanan Gawang Semen Padang

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Perseru Serui akan melakoni pertandingan babak penyisihan grup E Piala Presiden melawan Semen Padang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (19/2/2017) kick-off pukul 15.00 WIB.

, Yusak Sutanto menegaskan, meskipun timnya sudah tidak berpeluang melaju kepada babak 8 besar Piala Presiden 2017, tapi pihaknya akan tetap menampilkan permainan agresif untuk mengetahui soliditas pemainnya.

“Kami memiliki misi untuk memperbaiki permainan dari sebelumnya. Kalau target menang, ya pasti,” ungkapnya, Sabtu (19/2/2017).

Yusak menambahkan, pihaknya memang mengakui kekuatan si Kabau Sirah (julukan Semen Padang) setelah tidak pernah kalah dalam dua pertandingan terakhir. Bahkan, gawangnya tidak pernah kebobolan.

“Target kami memenangi pertandingan, meskipun tim kami mengalami perombakan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Semen Padang telah mengoleksi 6 poin setelah memenangi dua kali pertandingan, bahkan gawangnya tidak pernah kebobolan. Sementara Perseru Serui mengalami dua kali kekalahan, sehingga tidak ada satu pun poin terkumpul. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.