oleh

Persesa Sampang Bekuk Perseba Bangkalan 3-0

PortalMadura.Com, Sampang – Persesa Sampang, Madura, Jawa Timur, berhasil mengalahkan Perseba Bangkalan dengan 3-0 dalam lanjutan Liga 3 Zona Jatim di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang, Rabu (4/4/2018) sore.

Gol Persesa berhasil dicetak Imam Hambali pada menit ke-7 dan dua gol lainnya dari kaki Moh. Khanafi pada menit ke-21 dan 33.

Pelatih Persesa Sampang, David Agus Priyanto mengaku anak asuhnya bermain disiplin dan cerdik sejak wasit meniup peluit pertandingan di mulai, terbukti langsung memanfaatkan peluang dimenit-menit awal pertandingan babak pertama.

“Tiga poin pada pekan pertama membuat kami percaya diri dalam pertandingan ini. Dan Alhamdulillah semua pemain mengikuti instruksi pelatih dengan memanfaatkan peluang yang ada,” katanya.

Namun, kata Agus, para pemain tidak boleh terlalu jemawa atas kemenangan ini, sebab masih banyak PR yang harus segera dibenahi, terutama banyaknya pemain yang cedera.

“Frekuensi pertandingan sangat pendek sekali. Jadi tidak ada waktu untuk evaluasi selain recovery atau merotasi pemain,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Perseba Bangkalan, Ashari menjelaskan faktor utama yang mengakibatkan timnya keok ditangan tim tetangga, karena keterlambatan rombongan tim saat menuju Sampang.

“Tanpa pemanasan itu otomatis kalah start. Jadi pikirannya anak-anak kacau karena baru tiba langsung main,” dalihnya.

Sebelumnya, pada laga pertama 1 April lalu, Persesa juga berhasil meraih 3 poin setelah menang atas tim asal Kabupaten Pamekasan Cahaya Muda dengan skor akhir 2-1.

Meskipun bermain sebagai tim tamu yang berlangsung di stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Persesa tampil dengan baik.

Untuk laga berikutnya, Persesa Sampang akan menjalani laga tandang melawan Maestro Parabola di lapangan Jala Krida AAL Bumimoro, Kota Surabaya pada 8 April mendatang.(Isrok/Nanik)


Komentar