Persesa Sampang Tak Punya Pelatih

Avatar of PortalMadura.Com
Persesa Sampang Tak Punya Pelatih
Persesa Sampang (Foto: Rafi)

PortalMadura.Com, Persatuan Sepak Bola Sampang (Persesa), Madura, Jawa Timur, belum mendapatkan pengganti kursi pelatih yang kosong hingga menjelang putaran kedua Liga 3 2018.

, Moh. Faruk merasa kesulitan untuk mendatangkan pelatih baru, karena syarat utama menjadi seorang pelatih harus memiki lisensi C AFC.

“Kami harus memutar otak untuk mendapatkan sosok pelatih yang pas untuk Persesa serta memenuhi syarat liga. Yakni harus mempunyai lisensi C AFC,” katanya, Senin (18/6/2018).

Faruk mengaku sudah ada incaran terhadap calon pelatih yang mempunyai lisensiC AFC. Sementara, persiapan dana menjelang putaran kedua pada Liga 3 sudah ada solusi dan titik terang.

“Kami sudah melakukan koordinasi antara pihak Askab dan Persesa terkait persiapan dana klub,” ujarnya tanpa menyebut nilai anggaran dana.

Sebelumnya, pelatih Persesa David Agus Prianto memilih hengkang dari klub binaannya lantaran tidak ada kepastian hak yang harus diterima pasca manajemen Persesa mengalami kebuntuan dalam pendanaan.(Rafi/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.