Persesa Unggul 1-0 Kontra Perseba Pekan ke-3 Liga 3 Jatim 2023

Avatar of PortalMadura.Com
Persesa Unggul 1-0 Kontra Perseba Pekan ke-3 Liga 3 Jatim 2023
Persesa Sampang Kontra Perseba Bangkalan

PortalMadura.Com, Sampang unggul 1-0 kontra Bangkalan pada laga lanjutan grup M -2024, Sabtu (9/12/2023).

Laga yang tersaji di Stadion Ahmad Yani, Panglegur, Sumenep itu, kick off pukul 13.00 WIB.

Sejak 10 menit pertama, Perseba Bangkalan lebih mendominasi serangan. Dua kali tembakan mengarah ke gawang Persesa yang dikawal Ivan Putra Ramadhani.

Persesa tidak tinggal diam. Serangan berkali-kali dilakukan, namun belum menemui sasaran. Laskar Trunojoyo mendapat keuntungan saat pemain Perseba melakukan handball di kotak terlarang yang membuahkan penalti.

Pemain nomor punggung 7, Nurul Dayat didaulat menjadi eksekutor dan sukses memporak-porandakan keperawanan jala gawang Perseba yang dikawal Abdul Basit. Papan skor berubah 1-0 untuk Persesa.

Perseba meningkatkan serangan untuk mengejar ketertinggalannya. Namun, belum membuahkan hasil hingga turun minum babak pertama dan skor tetap 1-0.

Pada babak kedua, Perseba langsung menekan pertahanan Persesa. Peluang emas tercipta pada menit 60′ namun belum bisa dikonversi menjadi gol.

Persesa cukup disiplan menjaga pertahanan sehingga sulit diterobos hingga menit 80′. Pergantian sejumlah pemain dilakukan untuk memperkuat pertahanan yang terus menerus mendapat tekanan.

Sayangnya, hingga tambahan waktu 1′ menit Perseba gagal menyamakan kedudukan. Skor tetap 1-0 untuk kemenangan Persesa hingga peluit panjang dibunyikan sang wasit Fiki Moh Jaefandani.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.