Perssu MC Puncaki Klasemen, Suporter : Jangan Mati Suri Seperti Dulu

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, (MC) menduduki puncak klasemen sementara grup M pekan ke-2 -2024.

Selama merumput di Stadion Ahmad Yani Panglegur Sumenep, Laskar Kuda Terbang ini tidak pernah kalah, mengantongi 7 gol dengan meraih 6 poin dan bobol satu kali.

Para suporter dan masyarakat umum di bumi Sumekar senang dengan prestasi itu. Mereka pun antusias untuk memberi dukungan penuh setiap kali pertandingan.

Tidak tanggung-tanggung, mereka memberi harapan besar agar skuad asuhan Budiardjo Thalib tidak mati suri seperti musim Liga 3 tahun sebelum-sebelumnya.

“Perssu luar biasa. Penampilan Perssu membuat animo masyarakat bertambah semangat. Kemarin-kemarin kelihatannya Perssu kan mati suri,” kata Diana salah seorang suporter Perssu Madura City pada portalmadura.com, Sabtu (9/12/2023).

Ibu Diana yang juga Ketua TP PKK Kecamatan Manding Sumenep ini berharap Perssu Madura City mampu mengukir prestasi seperti di era tempo dulu yang ikut meramaikan di laga kasta kedua sepakbola tanah air.

“Semoga Perssu tetap berjaya,” harapnya.

Perssu MC Puncaki Klasemen, Suporter : Jangan Mati Suri Seperti Dulu

Laga pekan ke-3, Perssu Madura City akan berhadapan dengan Persepam Pamekasan yang menduduki posisi kedua klasemen sementara grup M.

Persepam mengantongi poin sama dengan Perssu Madura City yakni 6 dari hasil laga 2 pekan, kebobolan satu kali dan mencetak 4 gol.

Sementara, laga pekan ke-3 akan tersaji dari Stadion Ahmad Yani, Panglegur, Sumenep, Sabtu (9/12/2023).

Jam pertama, kick off pukul 13.00 WIB, mempertemukan Perseba Bangkalan versus Persesa Sampang. Jam kedua, kick off pukul 15.15 WIB antara Perssu Madura City versus Persepam Pamekasan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.