‘Persetruan’ Lembaga Penegak Hukum, Aktivis Sampang Dukung Mabes Polri

Avatar of PortalMadura.Com
'Persetruan' Lembaga Penegak Hukum, Aktivis Sampang Dukung Mabes Polri

PortalMadura.Com, – Sebanyak 30 orang aktivis Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur menggelar aksi ke Mapolres setempat, Rabu (11/2/2015).

Mereka menyikapi ‘persetruan' lembaga penegak hukum Mabes Polri dan KPK di Jakarta. Para demonstran meminta Polri agar tidak tebang pilih dalam penegakan hukum di Indonesia. Termasuk oknum pejabat KPK.

“Siapapun orangnya, harus ditindak sesuai dengan hukum. Polres Sampang, juga harus berani menyeret para pejabat yang sering menyelewengkan jabatannya,” teriak koordinator aksi, Bahri.

Massa aksi damai itu, membawa berbagaimacam poster dan spanduk bertuliskan kecaman terhadap lembaga penegak hukum serta pejabat yang menyalahgunakan kewenangannya.

Sementara, Kapolres Sampang AKBP Yudho Nugroho Sugianto mengapresiasi demonstran yang telah mendukung lembaga Polri.

Ia berharap, dukungan dari semua lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan masyarakat Sampang pada umunya bisa menjaga ketertiban dan keamanan.

“Dukungan rekan-rekan ini, saya sampaikan terima dan akan disampaikan kepada pimpinan. Tolong juga bantu kami menjaga Kamtibmas, termasuk menjaga keamanan dan keselamatan serta ketertiban berlalu lintas,” tandasnya.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.