Persib Ambisi Raih Tiga Poin di Kandang

Avatar of PortalMadura.com
Persib Ambisi Raih Tiga Poin di Kandang

PortalMadura.Com, Pelatih Persib, Robert Rene Albert memiliki iktikad kuat untuk memenangi pertandingan saat melawan di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (5/10/2019) malam.

Dikatakan, pihaknya akan memaksimalkan pertandingan untuk meraih target itu. Apalagi timnya memiliki persiapan cukup baik sebelum bertolak ke Madura.

“Persiapan cukup baik, kita sudah persiapkan di kompetisi yang bagus. Semoga kita bisa raih tiga poin besok, ” katanya dalam konferensi pers, Jumat (4/10/2019).

Mantan pelatih PSM Makassar ini mengungkapkan, meskipun kehilangan banyak pemainnya lantaran akumulasi kartu dan dipanggil timnas Indonesia. Namun tidak akan mengurangi kekuatan tim asal pulau garam ini, sebab banyak dihuni pemain berkualitas.

Baca Juga: Live YouTube Persik Kediri vs Madura FC

” musim ini memiliki kedalaman skuat yang sangat bagus, walaupun beberapa pemainnya ke timnas dan akumulasi. Tetapi kekuatannya tidak berkurang,” tandasnya.

Persib saat ini menempati posisi ke sebelas klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 24 poin dari 20 pertandingan. Sementara nangkring di posisi ketiga dengan perolehan 35 poin dari 21 laga.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.