Persija Sukses Patahkan Rekor Tak Pernah Menang Atas

Avatar of PortalMadura.Com
Persija Sukses Patahkan Rekor Tak Pernah Menang Atas
Vs Persija (Foto @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Pamekasan- kembali menelan kekalahan atas tim tamu, Persija dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur setelah pertandingan berakhir dengan skor akhir, 0-1, Minggu (14/10/2018) malam.

mengambil inisiatif lebih awal sejak peluit ditiup pertanda dimulainya pertandingan. Bahkan, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan nyaris membobol gawang lawan di menit awal, tetapi mampu dimentahkan oleh kiper Persija, Sahar Ginanjar.

Kedua tim terus melakukan jual beli serangan dari berbagai sisi. Lini depan dimotori oleh Greg Nwokolo dan Zah Rahan Krangar, sementara Persija dimotori oleh Marco Simic dan Riko Simanjuntak. Namun, serangan yang dibangun oleh kedua tim tak kunjung membuahkan hasil.

Persija sebagai tim tamu membuat suporter tertegun setelah Marco Simic berhasil membobol gawang tuan rumah pada menit 39 yang dijaga, Satria Tama Hardianto, sehingga mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Gol penutup babak pertama ini diciptakan berkat umpan Riko Simanjuntak yang langsung disambar dengan tendangan salto oleh striker Persija tersebut. Tertinggal di depan publik sendiri, langsung melakukan rotasi pemain dengan mengeluarkan Milad Mansoor Zanidpour dan memasukkan Bayu Gatra, tetapi rotasi pemain ini tidak mengubah kedudukan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, meningkatkan intensitas serangan guna mengejar ketertinggalan dari tim tamu, sementara Persija. Tetapi beberapa serangannya tidak membuahkan hasil.

Sepanjang berjalannya babak kedua, tidak mampu menciptakan gol basalan. Demikian pula dengan Persija yang tidak bisa menambah jumlah golnya, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Persija.

“Kemenangan ini berkat kerja keras pemain, setelah belajar dari pertandingan sebelumnya dengan yang hasilnya tidak bagus,” ujar Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Berdasarkan catatan pertemuan dengan Persija sepanjang 2016, Macan Kemacoran tak pernah menang selama tujuh pertemuan, baru pertandingan kali ini yang berhasil menang atas Laskar Sape Kerrab. (Marzukiy/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.