Persik Kediri vs Madura FC, AY: Pantang Menyerah

Avatar of PortalMadura.com
Persik Kediri vs Madura FC, AY: Pantang Menyerah
Madura FC (@madura.fc_official)

PortalMadura.Com – Skuat akan menjalani laga melawan di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Jumat (4/10/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih Madura FC, Agus Yuwono (AY) meminya anak asuhnya agar fokus bermain saat laga melawan Persik Kediri. “Kami minta pemain agar pantang menyerah hingga babak kedua selesai. Jangan menyerah sedikit pun,” katanya.

Penggawa Laskar Jokotole harus menikmati permainan dan tetap konsentrasi agar tidak kecolongan. “Saya minta bermain lepas. Fokus bukan berarti tegang,” ujarnya.

Pihaknya menyadari posisi tim Madura FC berada di paling buncit di klasemen sementara wilayah timur.

“Namun, masih ada peluang. Oleh karena itu, para pemain harus bekerja keras dan berjuang untuk mendapat poin maksimal di Kediri,” ucapnya.

Laga melawan Persik Kediri merupakan laga krusial bagi Madura FC, Agus Yuwono meminta pemain fokus pada pertandingan dan lupakan hal lainnya.

“Persik memang bagus dan tidak mudah untuk mengalahkan. Tapi, tidak ada yang tak mungkin selama anak-anak bekerja keras. Jangan merasa kalah sebelum bertanding. Kalau mereka bisa, kita pun bisa,” pungkasnya.(*)

Persik Kediri vs Madura FC, Laga Hidup Mati Laskar Jokotole

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.