Persoalan Sepele, Warga Sampang Terlibat Carok

  • Bagikan
IMG 20170318 WA0006
Salah satu korban

PortalMadura.Com, Sampang – Ahmad Fadil (37) dan Samuki (50), keduanya warga Desa Patarongan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, terlibat carok, Sabtu (17/3/2017).

Akibatnya, Ahmad Fadil harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat. Korban mengalami luka serius pada bagian pinggang, bibir atas dan pipi kanan.

Sedangkan Samuki, mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Torjun, Sampang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, berawal saat Ahmad Fadil berjalan didepan Pos Kamling, Dusun Tattat, Desa Patarongan, Torjun. Tiba-tiba Ahmad Fadil diserempet motor yang dikemudikan Samuki.

“Diserempet motor, lalu cekcok. Tak terima, keduanya ngajak carok. Dalam kondisi emosi memuncak sama-sama pulang mengambil senjata tajam dan terjadilah duel,” terang warga setempat.

Sementara, Kapolsek Torjun, Bangkalan, AKP Harifi Kahar, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya dalam proses mendalami motifnya.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, anggota Polsek Torjun bersama anggota Reskrim Polres Sampang hingga saat ini masih melakukan pengamanan di RSUD Sampang maupun di Puskesmas Torjun.(Lora/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.