Perssu Madura City Siap Jadi Tuan Rumah Liga 3 Musim 2023

Avatar of PortalMadura.Com
Perssu Madura City Siap Jadi Tuan Rumah Liga 3 Musim 2023
Ketua Askab PSSI Sumenep Febmi Noerdiansyah (portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Persatuan Sepakbola Sumenep () Madura City mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah laga musim 2023/2024.

“Perssu siap jadi tuan rumah,” kata Ketua Askab PSSI Sumenep Febmi Noerdiansyah, dalam wawancara eksklusif dengan portalmadura.com, Kamis (12/10/2023).

Kepastian Perssu akan ikut serta dan kesiapan menjadi tuan rumah Liga 3 musim 2023/2024 itu, ia sampaikan pada rapat persiapan digulirnya Liga 3 bersama Asprov PSSI Jatim, Jumat (6/10/2023).

Saat ini, pihaknya bergerak cepat berbenah diri, selain merancang klub menjadi kuat juga pembasahan terhadap rumput Stadion A Yani Panglegur mulai dilakukan.

“Rumput di stadion sudah mulai disiram, saluran air sudah dipasang di sana. Penyiraman dilakukan pada malam hari dan sudah ada perkembangan baik,” terangnya.

Pembenahan stadion terus akan dilakukan dengan bantuan dinas terkait, seperti fasilitas ruang ganti, tempat suporter dan fasilitas lainnya agar cukup syarat menjadi stadion diajang Liga 3.

Dia menambahkan, manajemen Perssu juga digenjot agar menjadi klub kuat seperti masa-masa kejayaan tempo dulu, mulai pelatih, pemain, sponsor dan lainnya.

“Beberapa pekan kedepan, fokus pada penentuan pelatih dan asisten pelatih,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.