Perssu Madura City Targetkan Naik Kasta ke Liga 2

Avatar of PortalMadura.Com
Perssu Madura City Targetkan Naik Kasta ke Liga 2
Pemain Perssu MC, pelatih dan offisial tim.

PortalMadura.Com, (Perssu MC) yang turun di laga -2024 menargetkan kemenangan yang sempurna di setiap pertandingan. Klub bola kebanggaan masyarakat Sumenep ini bertekat naik kasta ke di musim mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Perssu MC memperkenalkan 26 pemainnya pada Minggu (3/12/2023) yang akan merumput di grup M bersana, Persesa Sampang, Persepam Pamekasan, dan Perseba Bangkalan.

“Kami mengharapkan seluruh pemain bisa mewujudkan keinginan masyarakat Sumenep supaya tampil maksimal disetiap pertandingan,” kata Manajer Perssu Madura City, RB. MS Hadi Pradipta.

Pihaknya meminta agar Perssu MC mampu merebut kejayaan tempo dulu. “Kami optimis keinginan itu akan menjadi kenyataan bila dilakukan dengan sungguh-sungguh, baik pemain dan didukung oleh suporter maupun masyarakat umum,” katanya.

“Semoga Perssu MC berjaya menjadi juara di liga 3 ini,” sambungnya penuh harap.

Adapun pemain Perssu Madura City yang diperkenalkan meliputi, Rifqy Bachtiar Umam, Guruh Guwino, M. Abrori, Imam Burhanudin, Muhammad Yafisham Zaqlul Pasya, Emerson Daffajr Setiana, Mochammad Luthfi Sabilillah, Rivaldo Sihombing, Hairul, Afif Rosidi (Kapten Tim).

Selain itu, Rifaldo Dwi Sugandi Pratama, Agung Dwi. Yulianto, Muhammad Hifni, Komang Rama Ardika Putra, Achmad Saugi, Ahmad Dedi, Richard Arbed Anderson, M. Jatimul Hidayat, Aan Dwi Saputra, Gunawan, Aditya Futzal Ramadhan, Erik Gamis Sanjaya, Bagas Prasetyo Wicaksono, Sandrian, dan Aan dan Wimba Sutan Fanosa.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.