Perssu MC di ‘Grup Neraka’, Pelatih: Kita Hadapi Tanpa Kompromi

Avatar of PortalMadura.Com
Perssu MC di 'Grup Neraka', Pelatih: Kita Hadapi Tanpa Kompromi
dok. Pemain Perssu Madura City

PortalMadura.Com, (MC) akan melakoni -2024. Laskar Kuda Terbang ini menempati grup MM bersama tuan rumah Persibo Bojonegoro, Persedikab Kediri dan PSM Madiun.

Pada fase ini, disebut berada dalam grup neraka. Semua lawan memiliki kualitas masing-masing dengan target lolos pada babak nasional. “Di grup neraka, kita akan hadapi tanpa kompromi,” tegas Pelatih Perssu MC, Budiardjo Thalib, Kamis (25/1/2024).

Menurut dia, kondisi punggawa Perssu MC semakin bagus. Bekal untuk merumput di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro sudah cukup, termasuk mental bertanding di luar kandang. “Selama menjalani babak 16 besar sudah teruji di Pasuruan. Bahkan, lebih bagus main di luar kandang,” terangnya.

Pemulihan kondisi tubuh pemain juga dinilai cukup bagus untuk menghadapi babak 8 besar Liga 3 Jatim 2023-2024. “Pemain on fire. Semua siap untuk bertanding. Satu cedera, Pasya (Muhammad Yafisham Zaqlul Pasya), tapi tidak ada masalah, semua siap,” tandasnya.

Pihaknya menekankan pada anak asuhnya agar pada babak 8 besar mampu bermain baik, ngenyel dan ngotot. “Setiap pertandingan adalah final dan laga yang dihadapi di luar kandang pasti keras, kepercayaan pemain harus betul-betul kuat,” katanya.

“Satu kata, kita harus lolos pada babak nasional,” tandasnya.

Babak 8 besar Liga 3 Jatim 2023-2024 dijadwalkan bergulir mulai 28, 30 Januari, serta 1 Februari 2024.

Untuk grup MM dihuni Perssu Madura City bersama tuan rumah Persibo Bojonegoro, Persedikab Kediri dan PSM Madiun, menggunakan Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro.

Pada fase ini, yang awalnya sistem gugur diubah menjadi fase grup dengan sistem setengah kompetisi.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.